Langsung ke konten utama

CATERING NASI TUMPENG | Mas Wan Catering Bekasi

CATERING NASI TUMPENG | Mas Wan Catering Bekasi
Catering Nasi Tumpeng Mas Wan Catering Bekasi. Melengkapi acara sakral seperti syukuran ulang tahun, syukuran kelahiran ataupun syukuran kantor, kebutuhan Nasi Tumpeng akan menjadi kebutuhan utama.

Sajian paket Nasi Tumpeng Komplit - Mas Wan Catering Bekasi

Khusus Paket Nasi Tumpeng, Mas Wan Catering Bekasi  menyediakan beberapa pilihan paket Nasi Tumpeng / Nasi Kuning , terdiri dari pilihan
PAKET TUMPENG :

  1. Paket Nasi Tumpeng Komplit untuk 10 porsi
  2. Paket Nasi Tumpeng Komplit untuk 15 porsi 
  3. Paket Nasi Tumpeng Komplit untuk 20 porsi 
  4. Paket Nasi Tumpeng Komplit untuk 25 porsi 
  5. Paket Nasi Tumpeng Komplit untuk 30 porsi 
  6. Paket Nasi Tumpeng Komplit untuk 35 porsi 
  7. Paket Nasi Tumpeng Komplit untuk 40 porsi 
  8. Paket Nasi Tumpeng Komplit untuk 45 porsi 
  9. Paket Nasi Tumpeng Komplit untuk 50 porsi

Tumpeng Nasi Kuning Pelengkap dan Simbol di Acara Penting

Di acara penting, terutama yang dirayakan dengan cara tradisional, tumpeng nasi kuning selalu jadi primadona alias hidangan utama. Tumpeng nasi kuning tidak hanya sekadar hidangan yang disajikan untuk memenuhi kebutuhan kuliner para tamu undangan saja, melainkan juga sebagai simbol atau lambang. Tumpeng nasi kuning beserta lauk-pauknya, memiliki filosofi tertentu.

Misalnya, gunungan nasinya, melambangkan sesuatu yang dimakan seharusnya berasal dari sumber yang bersih dan baik. Lalu, bentuknya yang kerucut, diartikan sebagai harapan agar hidup sejahtera. Kemudian, lauk-pauknya yang berjumlah tujuh, disimbolkan sebagai pitulungan atau pertolongan. Sadar akan kebutuhan tumpeng sebagai pelengkap dan simbol di acara, Foodspot menyediakan beragam pilihan menu dan ukuran yang pas untuk kebutuhan Anda.

Inovasi dalam Tumpeng Merah Putih

Hari-hari besar nasional biasanya dirayakan dengan cara tradisional. Di perayaan ini, hidangan utamanya adalah tumpeng merah putih. Warna tumpeng merah putih mewakili warna bendera, lambang negara. Ada dua jenis model tumpeng merah putih, satu kerucut atau dua kerucut.
Jika kerucutnya hanya satu, warna merah akan berada pada bagian atas dan warna putih ada di bagian bawah. Lalu, jika kerucutnya ada dua, biasanya satu kerucut berwarna merah dan satu kerucut lagi berwarna putih.

Tumpeng Ulang Tahun yang Modern

Tumpeng memang lekat dengan perayaan tradisional, namun tidak selalu begitu. Di era modern kini, kudapan ini telah divariasikan dengan bentuk dan penyajian baru.
Untuk perayaan ulang tahun salah satu contohnya, ada tumpeng ulang tahun. Bentuk tumpeng ulang tahun ini beragam, dari yang konvensional atau kerucut hingga modern yang menyerupai kue tart. Sajian pelengkap tumpeng ulang tahun pada umumnya hampir sama dengan tumpeng pada umumnya, berupa ayam, telur, tempe orek, sambal ati ampela, dan mie tumis.

Tak perlu bingung memilih tumpeng yang Anda butuhkan. Di Mas Wan Catering Bekasi, Anda bisa menemukan aneka tumpeng ulang tahun dengan pilihan bentuk dan lauk pelengkap yang cocok dengan selera tamu Anda..

PESANAN KHUSUS

Mas Wan Catering Bekasi  melayani kebutuhan catering dan event organizer wedding / pernikahan di daerah Bekasi, Cikarang dan sekitarnya, dengan berbagai menu pilihan sesuai selera / pilihan komposisi yang anda inginkan.

Untuk kebutuhan Jasa Catering daerah Bekasi serta catering daerah lokasi Bekasi Barat, Bekasi Timur dan Cikarang; kami menyediakan beberapa kemasan paket catering berupa :


Hubungi kontak kami :
MAS WAN CATERING BEKASI
Catering - Nasi Tumpeng - Prasmanan - Nasi Box

Postingan populer dari blog ini

ANEKA SNACK | COFFEE BREAK MAS WAN CATERING BEKASI

Catering Coffee Break untuk Acara di Bekasi, Cikarang dan Sekitarnya Snack Time atau Coffee Break merupakan sessi rehat saat acara group seperti meeting, workshop, outbound, ulang tahun, reuni, arisan, dsb. Khusus acara spesial di daerah Bekasi Timur, Bekasi Barat, Cikarang dan sekitarnya ini, MASWAN Catering Bekasi ; menyediakan jasa catering khusus untuk penyediaan snack time atau coffee break dengan bebrbagai pilihan jenis makanan / kue serta kombinasi jenis minuman pendamping. Coffee Break dengan Menu Thematic MASWAN Catering Bekasi menyediakan juga jasa untuk Coffee Break dengan menu makanan / kue dengan jenis sesuai pilihan anda.Untuk jenis minuman tersedia beberapa pilihan, mulai teh kopi, bandrek, wedang jahe, gingger tea, dsb. Untuk penyajian coffee break ini, MASWAN Catering Bekasi secara khusus menyediakan kemasan paket coffee break thematic. Mulai menu sampai dekorasi meja penyajian disesuaikan dengan konsep thema yang diinginkan. Catering Coffee Break Thematic

CATERING HARIAN | Mas Wan Catering Bekasi

Catering Harian di Bekasi . Kota Bekasi sebagai salah satu kota Industri di Indonesia, menjadikan kota ini menjadi salah satu tujuan para investor terutama pabrik pabrik, pertokoan atau mall yang banyak menjamur di kota pendamping metropolitan Jakarta. Dengan keterbatasan waktu karyawan, yang lebih banyak di tempat kerja, maka catering harian menjadi satu kebutuhan. Untuk itulah Mas Wan Catering Bekasi memfasilitasi kebutuhan caterinh harian untuk wilayah layanan di Bekasi Timur, Bekasi Barat serta Cikarang dan sekitarnya. Catering Harian Terjangkau yang Ramah di Kantong Makan siang sering jadi polemik bagi para pekerja. Pasalnya, alokasi dana dengan pengeluaran tidak selalu bisa diprediksi dan cenderung tidak seimbang. Belum lagi soal variasi menu yang sedikit di sekitar kantor. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda dan teman-teman sekantor bisa memilih opsi catering harian sebagai solusi makan siang. Pemilihan catering harian akan membuat Anda untung dalam banyak hal. Pertam

PAKET NASI BOX | Mas wan Catering Bekasi

Paket Catering Nasi Box Mas Wan Catering Bekasi . Kebutuhan Nasi Kotak saat ini makin populer untuk melengkapi berbagai acara, mulai kegiatan meeting, hajatan, wisata, outbound, acara ulang tahun, resepsi pernikahan, khitanan serta acara sederhana, kebutuhan nasi box memegang peranan penting dalam suksesnya acara. Mas Wan Catering Bekasi  menyediakan nasi kotak atau nasi box dengan berbagai pilihan menu yang sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia. Fokus utama pengantaran lunch box kami yaitu di Kota Bekasi, Bekasi Timur, Bekasi Barta, Cikarang dan sekitarnya. Kebutuhan akan nasi kotak di kota-kota besar semakin tinggi seiring meningkatnya jumlah kegiatan yang diadakan, mulai dari seminar, workshop, rapat, dan acara lainnya. Seperti yang kita ketahui, sudah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia untuk menyajikan nasi kotak di acara yang diadakan. Selain memberikan suvenir, menyediakan nasi box juga mencerminkan apresiasi penyelenggara acara terhadap tamu yang datang. Dalam memil